^Sekilas Putri Ayu Silaen^

Kamis, 24 Juni 2010

^Sekilas Putri Ayu Silaen^



Hallo teman-teman , kakak-kakak, adik-adik,ibu , bapak, kakek , dan nenek . . hehe
Ada yang pernah dengar seseorang menyanyikan lagu seriosa??? Saya yakin pasti ada yang pernah dan ada juga yang belum pernah . Pasti bagi kalian yang yang belum tau tentang apa itu seriosa pasti bertanya-tanya apa sih seriosa itu???makanan apa thu??hahha , ,engga deh bercanda.

Kita bahas sedikit tentang seriosa yuk !!!

Seriosa itu istilah khas indonesia memang, untuk menyebut lagu-lagu bercorak klasik pada era baheula (dulu) ,aliran ini bersifat elegan,eksklusif,mewah. Saya juga tidak terlalu mengerti tentang apa itu seriosa secara rinci dan benar karena pada kenyataannya musik itu di Indonesia bisa dibilang hampir punah (haha,kayak dinosaurus aja punah).
Tapi memang benar seperti ini adanya,seiring berkembangnya zaman banyak jenis aliran musik baru yang muncul serta menarik minat para pendengar,sehingga bisa kita lihat pada saat ini lebih banyak orang yang menyukai musik pop dan jarang orang yang menyukai musik klasik seriosa . Karena orang beranggapan seriosa itu membosankan , bikin ngantuk, jadul, gag modern , dll .

Tapi tanpa disangka ternyata muncul seorang anak muda yang mengikuti suatu ajang pencari bakat di salah satu televisi swasta di Indonesia,ia bernama Putri Ayu Silaen.
Ketika para juri bertanya akan menampilkan apa anda malam ini ,cewek cantik yang berasal dari medan itu pun menjawab akan bernyanyi seriosa .
Mendengar itu juri pun kaget karena dengan umur Putri yang masih 13 tahun biasanya anak dengan umur seperti Putri lebih menyukai lagu pop.
Pada saat itu Putri menyanyikan lagu "Time To Say Good Bye" yang dipopulerkan oleh Andrea Bocceli feat Sarah Brightman.
Dan tak disangka ternyata suara dari Putri sangatlah indah,bagaikan suara malaikat yang turun dari surga (hehehe).
Akhirnya putri lolos ke babak selanjutnya dengan komentar juri yang positif.
Salah satu juri pun ada yang berkomentar,"Saya seperti mendengarkan suara Sarah Brightman" .

Ternyata masih ada anak bangsa dengan kemampuan yang luar biasa di usianya yang masih belia.
^Indonesia bangga punya kamu Putri.^

Jangan Lupa Selalu Dukung Putri Dengan Cara:
Ketik IMB PUTRI kirim ke 9910

^Bakat-bakat yang gemilang cermin masa depan Indonesia^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar